Pelatihan Pemanfaatan Teknologi dalam Monitoring Mangrove (Tempat Terbatas)

Pelatihan Pemanfaatan Teknologi dalam Monitoring Mangrove

16-22 Oktober 2020 via e-learning melalui LMS

Indonesia merupakan negara dengan hutan mangrove terluas didunia, namun laju degradasinya tidak terhindarkan akibat peningkatan aktivitas antropogenik dan pembangunan di wilayah pesisir. Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan mendukung pengelolaan mangrove, penggunaan teknologi terkini untuk generasi milenial sangat dibutuhkan dalam pengelolaan mangrove. Data merupakan salah satu dasar yang dibutuhkan untuk melakukan pengelolaan yang diperoleh dari kegiatan penelitian atau monitoring dalam jangka waktu tertentu.

Untuk meningkatkan sumber daya manusia dan pemahaman masyarakat ataupun pengelola kawasan terhadap monitoring struktur komunitas mangrove, maka Pusat Penelitian Oseanografi LIPI bekerja sama dengan Pusbindiklat LIPI melalui Regional Training & Research Center, Marine Biodiversity & Ecosystem Health (RTRC MarBEST) menyelenggarakan “Pelatihan Pemanfaatan Teknologi dalam Monitoring Mangrove” pada tanggal 16-22 Oktober 2020 via e-learning melalui LMS.

Silahkan Download Flyer dibawah ini untuk link Pendaftaran Pelatihan Pemanfaatan Teknologi dalam Monitoring Mangrove :

*) Tempat terbatas, hanya untuk 30 peserta yang terpilih. Pengumuman seleksi akan diinformasikan melalui pusbindiklat.lipi.go.id  pada 13 Oktober 2020

Terima Kasih

Salam,
Panitia Pelaksana Pelatihan Pemanfaatan Teknologi dalam Monitoring Mangrove

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*


eighteen + 2 =